jump to navigation

Fungsi Date ( ) tidak dapat jalan 27 Juli, 2006

Posted by saya in FAQ.
trackback

Oleh: Soffyan Effendy

Saya mempunyai textbox tanggal yang saya set default tanggal
sekarang date(), tetapi pada komputer saya textbox tsb tidak
jalan, pada
textbox tsb tertulis #name?# namun jika saya set default now ()
textbox
tsb jalan. Hal itu hanya terjadi pada satu komputer saja, kalo* yg
laen sih bisa jalan.
padahal regional setting udah indonesia, yg saya tanyakan koq bisa
begitu..? gimana
solusinya agar textbox tsb menampilkan tanggal yg sekarang.

maaf penjelasannya panjang, terima kasih….
Ikuti langkah dibawah ini:
– Buat sebuah module baru
– Pada jendela Microsoft Visual Basic ini, klik menu Tools => References
– Hilangkan semua checklist pada komponen-komponen yang ada checklistnya.
– Lalu beri kembali tanda checklist pada komponen-komponen sbb : *Visual Basic for Application*, *Microsoft Access 9.0 Object Library*, *OLE Automation*, *Microsoft DAO 3.6 Object Library*, serta *Microsoft Visual Basic for Applications Extensibility 5.3*.
– Klik tombol OK setelah selesai.
– Keluar dari Microsoft Visual Basic ini (tidak perlu di Save module-nya).
– Keluar dari Microsoft Access, kemudian masuk kembali.
– Silahkan di run kembali form yang mempunyai textbox tertulis sebagai #name?#

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

