jump to navigation

Info Community in Touch Access 2007 (Kopdar IV) 26 Februari, 2007

Posted by saya in Informasi.
trackback

Informasi: Community in Touch | Office Access | 2007

Rekan-rekan,

Laporan lengkap tentang Community in Touch | Office Access | 2007 belum bisa saya sampaikan sekarang, karena saya masih cuti (mudah2an hari Kamis 1/3/2007 sudah bisa saya tuliskan).

Untuk rekan2 yang hadir pada acara tersebut, download Oleh-Oleh sudah bisa dilakukan melalui URL yang diberikan pada waktu CiT.

Untuk oleh2 dari Bang Aksan, Mbah Budi, dan Bang Kiki akan segera saya upload setelah saya mendapatkan dari mereka.

Salam,
Haer Talib

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

