jump to navigation

Pindah..Pindah… 13 Juli, 2007

Posted by saya in Umum.
trackback

Hari ini saya memutuskan untuk memindahkan situs Access Indonesia ke koloni WordPress.com. Biarlah situs ini kembali ke habitat aslinya sebagai situs komunitas. Alasannya:

– Situs sebelumnya saya create sendiri dengan ASP+MDB. Kelemahan yang utama adalah pada urusan hosting. Sering sekali situs tidak bisa diakses atau muncul error karena terbatasnya space. Nah di WordPress kayaknya masalah itu akan teratasi, padahal gak perlu bayar-bayar (paling tidak saat ini). Kecemasan saya hanyalah gimana nanti kalau service dari WordPress ini tiba-tiba tidak berlanjut… yah, gimana nanti lah, toh gak sendiri ini🙂

– Kesulitan bagi rekan-rekan yang hendak ngisi/posting. Script yang saya buat sih kayaknya sudah mencukupi, namun mungkin terasa kurang fleksibel dan user friendly, beda dengan fasilitas editing yang tersedia di WordPress. Nah, daripada situs tidak sering diupdate/tambah content, mending di sini deh🙂 Pengorbanannya hanyalah penampilan situs tdk bisa sesuai disain saya lagi, harus nurut pada template yang ada (krn bikin template sendiri tentu repot lagi…)

Well, semoga situs Access Indonesia bisa semakin baik dan bermanfaat.

Komentar»

1. djmumun - 19 Juli, 2007

Selamat atas boss….


Tinggalkan Balasan

